ADD SOME TEXT THROUGH CUSTOMIZER
ADD SOME TEXT THROUGH CUSTOMIZER

KETRINGAN Meraih Juara 3 BRIxGoogle Hackathon di Bandung

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar kompetisi hackathon (hacking Marathon)  Bertajuk BRIxGoogle. Kompetisi ini di adakan di 3 kota yaitu, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. ada sembilan pemenang dari kompetisi tersebut.

Pemenang dari kota Jakarta adalah  Warung Babe sebagai juara pertama, lalu tim Chicken Little sebagai juara kedua dan Avicena mendapat juara ketiga. Sementara itu dari kota Bandung, Team Sobil berhasil menjadi pemenang pertama, diikuti tim Diendorse sebagai juara kedua dan tim Ketringan sebagai juara ketiga. Untuk Surabaya, juara pertama diraih oleh tim Adroit, selanjutnya untuk juara kedua tim Bismillah 25 diikuti  dan ketiga tim W House Indonesia.

Pemenang dari kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah untuk juara pertama mendapatkan uang senilai Rp 35 juta dan BRIZZI Rp 500 ribu per orang. Sedangkan Juara kedua Rp 25 juta dan BRIZZI Rp 500 ribu per orang, dan untuk juara ketiga mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta dan Rp 5000 ribu per orang.

Event BRIxGoogle Hackaton digelar untuk mendorong kolaborasi antar penggiat teknologi dengan BRI dan juga Google guna bersama membangun platform teknologi pengembangan UMKM di Indonesia. Para juara kompetisi ini melalui berbagai tahap seleksi dan menyingkirkan ratusan peserta sebelum menjadi juara di kota masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *