3 Prospek Kerja Teknologi Rekayasa Multimedia yang Menjanjikan

3 Prospek Kerja Teknologi Rekayasa Multimedia yang Menjanjikan

Profesi sesuai jurusan sangat diidamkan oleh kebanyakan mahasiswa. Prospek kerja teknologi rekayasa multimedia bergaji tinggi menjadi hal yang diincar oleh lulusannya. 

Prospek kerja teknologi rekayasa multimedia menjadi hal yang paling dicari oleh mahasiswa jurusan tersebut. Pasalnya masih banyak yang meragukan peluang serta jenjang karir yang menjanjikan dari jurusan ini. Anda pasti ingin bekerja sesuai dengan bidang pendidikan yang ditempuh, bukan? 

 

Untuk menghilangkan keraguan serta memberi keyakinan tambahan, mari simak penjelasan berikut. Inilah 3 prospek kerja dari teknologi rekayasa multimedia yang bisa Anda lakoni.

 

Prospek Kerja Teknologi Rekayasa Multimedia yang Bisa Anda Coba

Memiliki profesi sesuai dengan background pendidikan memang menyenangkan. Tiga prospek kerja teknologi rekayasa multimedia berikut bisa Anda coba setelah lulus kuliah.

Mobile Application 

Bagi Anda yang bercita-cita menjadi seorang pembuat aplikasi, maka dengan terjun ke Teknologi Rekayasa Multimedia bisa membawa Anda ke sana. Seorang Mobile Application akan bisa membuat aplikasi untuk ponsel yang bisa diunduh melalui Play Store dan bahkan iOS. Pekerjaan selevel itu bisa digaji dengan harga yang tinggi.

Web Developer

Pengembang web untuk masa sekarang merupakan profesi yang banyak dicari. Dengan menekuni bidang ini, Anda tidak akan kehabisan job. Bila tidak bekerja di kantor, Anda masih bisa membuka jasa freelance

 

Seorang Web Developer banyak dibutuhkan untuk bisnis. Mulai dari yang skala kecil, menengah, sampai besar.

Internet Application Multimedia Engineer 

Dunia internet yang semakin luas membuat keberadaan Internet Application Engineer semakin eksis. Anda bisa menjadi salah satunya dengan menyisipkan keahlian multimedia di dalamnya. Menambahkan unsur multimedia akan memberikan nilai tambah bagi pelaku pekerjaan ini.

 

Selain bisa kerja setelah lulus, Anda juga bisa bekerja sambil kuliah di Telkom University. Caranya dengan membuka jasa freelance. Tentu ini dilakukan setelah cukup ilmu dan sudah bisa mempraktikkan ilmu yang dipelajari, ya. 

Tiga profesi di atas bisa Anda coba dengan kemampuan Teknologi Rekayasa Multimedia yang dimiliki. Terlebih di era teknologi seperti sekarang. Prospek kerja teknologi rekayasa multimedia sudah tidak diragukan lagi dan bisa memberi peluang yang menjanjikan. Kuncinya adalah konsisten berproses dan meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki.

https://it.telkomuniversity.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.