Salamina Café: Lezat Masakannya, Eksklusif Layanannya

Selalu ada cita rasa eksklusif saat mengunjungi Salamina Café di Fakultas Ilmu Terapan Telkom University (Tel-U). Membuka makan siang, Salamina Café menawarkan empat menu appetizer. Selain Prawn Salad dan Quiche Lorraine, ada pula Green Mix Salad, dan Waldorf Salad.

Sambil menunggu menu utama, kita bisa mencicipi soup yang lezat seperti Goulash Soup dan Cream of Green Peas Soup. Sedangkan menu utama yang paling menggoda selera yakni Beef Medallion Steak, Roasted Leg of Lamb, Chicken Saute Marengo, dan Pan Seared Red Snapper with Tomato. Sebagai hidangan penutup, kita bisa memilih Chocolate Tranch dan Brownies. Semua menu tersebut adalah hasil karya mahasiswa program studi Perhotelan.

“Café Salamina menjadi tempat praktik untuk mata kuliah Tata Boga dan Tata Hidang. Di mata kuliah ini, mahasiswa melakukan praktik membuat menu-menu Eropa dan tata hidang dengan standar Eropa,” kata dosen Perhotelan Telkom University, Adrian, Rabu (29/4)

Cobalah setiap menunya, pasti Anda akan mencicipi kuliner dengan cita rasa Eropa. Salamina Café memang tak semewah restoran di hotel berbintang lima, namun tata hidang di Salamina Café sama eksklusifnya dengan tata hidang di hotel berbintang.

sumber:

http://telkomuniversity.ac.id/id/news/salamina-cafe-lezat-masakannya-eksklusif-layanannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *