Penandatanganan Kerjasama dengan Pemkot Cimahi

Pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 telah dilakukan acara penandatanganan kerjasama antara Telkom University dengan Pemeritah Kota Cimahi. Acara ini dilaksanakan di Cimahi Technopark. Pada acara ini Telkom University diwakili oleh Bapak Dr.Teguh Widodo selaku Dekan Fakultas Ilmu Terapan, Bapak Ganjar M Disastra selaku Ka Prodi D3 Manajemen Pemasaran beserta para dosen. Delegasi Tel-U ini disambut oleh Walikota Cimahi Bapak Ir.H.Ajay M Priyatna.M.M, Bapak Adet Chandra Purnama, S.T., M.M.  selaku Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian beserta jajarannya.

Salah satu poin dari kerjasama ini adalah para Dosen di Telkom University akan terlibat langsung pada program akselerasi dan pendampingan UMKM di kota Cimahi. Selain pendampingan juga akan diselenggarakan kegiatan workshop dan sosialisasi dari para Dosen untuk para pelaku UMKM di Cimahi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya saing usaha mikro kecil dan menengah di Kota Cimahi.

Pemkot Cimahi juga akan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para mahasiswa Telkom University untuk melakukan kegiatan kerja praktek dan magang di lingkungan pemkot Cimahi. Kerjasama ini merupakan bukti nyata kepedulian kampus Telkom University untuk berperan langsung bagi masyarakat.

Bapak Dekan Fakultas Ilmu Terapan Dr. Teguh Widodo bersama Walikota Cimahi Bapak Ajay Priyatna beserta pimpinan pemerintah kota Cimahi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *