Kunjungan SMK Al-Irsyad

Pada hari kamis tanggal 7 Desember 2017 kampus Telkom University menerima kunjungan dari SMK Al-Irsyad Tegal. Pada kunjungan ini hadir 115 siswa SMK Al-Irsyad Tegal dari jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) dan TKJ (Teknik Komputer Jaringan). Rombongan diterima oleh bagian Admisi Telkom University yang dipimpin oleh Bapak Reza Pramita di Gedung Serba Guna,

Sambutan dari Bapak Reza Pramita

Kemudian para siswa mendengarkan pemaparan dari Kaprodi D3 Teknik Informatika, Bapak Rahmadi Wijaya. Bapak Rahmadi memberi pengenalan tentang prodi D3 Teknik Informatika, kurikulum yang digunakan, mata kuliah apa saja yang diajarkan serta fasilitas laboratorium yang dimiliki.

Kaprodi D3 Teknik Informatika Bapak Rahmadi Wijaya sedanga menceritakan tentang perkuliahan di Tel-U

Selain itu Pak Rahmadi juga menampilkan beberapa karya Proyek akhir mahasiswa D3 Teknik Informatika. Pak Rahmadi juga mengenalkan beberapa mahasiswa D3 Teknik Informatika yang sempat menjadi juara pada berbagai lomba. Pada kunjungan ini terlihat para siswa SMK sangat antusias mengikuti pemaparan yang diberikan oleh Bapak Rahmadi Wijaya. Acara kemudian ditutup dengan pemaparan bagian Admisi tentang mekanisme seleksi mahasiswa baru Telkom University.

Beberapa karya hasil proyek akhir mahasiswa D3 Teknik Informatika dapat diunduh dari website Google Play pada link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/developer?id=D3IF+Cool

Beberapa aplikasi karya siswa D3 Teknik informatika Tel-U

Sementara itu beberapa video hasil proyek akhir mahasiswa prodi D3 Teknik Informatika dapat dilihat pada website berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *