Kunjungan dari Thailand

Hari Senin tanggal 19 Maret 2018, Fakultas Ilmu Terapan Telkom University menerima kunjungan 3 siswi dari Thailand. Para siswi ini adalah Miss Pornchita Phomrat dari Lopburi College 2, Miss Mueanfun Kanpricha dari Phichit College dan Miss Chamaiponr Todelang dari Lopburi College 2. Ketiganya sedang mengikuti program pertukaran pelajar di Indonesia selama sebulan. Selama 2 minggu pertama dari kunjungan ini, para siswi belajar di SMK Telkom Bandung.

Selama di Bandung, ketiganya tertarik untuk mengenal kampus Telkom University. Didampingi oleh Bapak Wahyu Nur selaku guru di SMK Telkom, Miss Phomrat, Kanpricha dan Todelang berkunjung ke Fakultas Ilmu Terapan. Di Fakultas Ilmu Terapan ketiga siswi ini diterima oleh Bapak Setia Juli Irzal (Sekretariat FIT),  Bapak Hanung Nindito (Kaur Laboratorium),  Ibu Yayuk dan Bapak Senna dari International Office.

Bapak Setia Juli memberi penjelasan tentang program studi apa saja yang ada di Fakultas Ilmu Terapan Telkom University.  Pada sesi diskusi Miss Phomrat bertanya tentang program studi D3 Perhotelan yang ada di Fakultas Ilmu Terapan. Kemudian Bapak Hanung mengajak para siswi untuk melihat suasana perkuliahan serta laboratorium yang ada di Fakultas Ilmu Terapan. Para siswi ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi lab Network, Robotik, MicroPLC, Kitchen, Restaurant dan lab office & lounge. Kunjungan diakhiri dengan meninjau open library Telkom University.

Miss Chamaiponr Todelang, Miss Mueanfun Kanpricha dan Miss Pornchita Phomrat sedang mendengarkan penjelasan tentang Fakultas Ilmu Terapan Telkom University
Ketiga siswa sedang meninjau suasana praktikum di Lab Kitchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *