Mahasiswa D4 Sistem Multimedia juara lomba Debat Bahasa Inggris

I Gusti Ngurah Rama Iswara, mahasiswa dari program studi D4 Sistem Multimedia Telkom University berhasil meraih juara pada kompetisi Annual Saeed National Competition (ASNC) 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung pada Senin, (16/4). I Gusti Ngurah Rama Iswara bersama dengan Mely Agatha (Ilmu Komunikasi), dan Kusumastuti Cahya Ningrum (Teknik Informatika)  berhasil meraih juara untuk kategori Debate Competition.

ASNC (Annual SAEED National Competition) adalah kompetisi bahasa Inggris nasional yang diadakan oleh kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung. Pada kompetisi ini mahasiswa Telkom University mampu bersaing dengan peserta lainnya dari berbagai universitas seperti UNSIKA, UMN Jakarta, STKIP, UNPAD, ITENAS, dll.

Mahasiswa yang mewakili Tel-U pada ajang ini tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Student English Society (SES).  UKM SES ini memiliki berbagai aktivitas seperti debate, speech, scrabble, newscasting, story telling dalam bahasa inggris. Selamat untuk I Gusti Ngurah Rama Iswara dan Prodi D4 Sistem Multimedia

info tentang lomba ini dapat dilihat pada halaman berikut:

http://saeed-uinbandung.blogspot.co.id/2017/03/annual-saeed-national-competition-2017.html

berita lainnya tentang lomba ini:

http://telkomuniversity.ac.id/id/news/mahasiswa-telkom-university-raih-juara-di-annual-saeed-national-competition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *